Selasa, 10 Januari 2012

Shrek Forever After

Shrek Forever After

Shrek Forever After
Di film ini, Shrek memiliki 3 anak setelah menikah dengan Viona, si putri kerajaan. 3 dari anaknya yaitu 2 lelaki, Farkle dan Fergus, dan 1 perempuan, Felicia. Jelas anaknya itu seperti dia dan Viona, berwarna hijau dan senang mandi lumpur hehe
Keluarga bahagia yang tinggal di pinggir hutan. Shrek tidak dikenal lagi sebagai ogre yang menakutkan, Sekarang dia sudah dikenal sebagai si penolong dan ramah. Bertolak belakang banget.

Anak-anak yang lucu, yang setiap paginya selalu membangunkan Shrek dan Viona, yang setiap paginya selalu minum susu dipangkuannya Shrek, yang setiap paginya selalu bersendawa sesuka hati mereka, yang setiap paginya selalu bla bla bla. Kegiatan yang sama setiap paginya. Huh membosankan !! Inilah yang Shrek pikirkan saat ini.
Pagi membosankan, padahal saat itu Farkle sedang berulangtahun yang pertama. Dia ingin kehidupan dia yang dulu. Dimana semua orang takut dengan dia, yang hanya dengan melihatnya saja langsung lari terbirit-birit. Semuanya udah gak ada lagi, ketakutan, lari tebirit-birit, kerusuhan.
Kacau, semua terasa kacau. Mulai lah keluar emosi Shrek yang terpendam. Dan mulailah keluar kata-kata kalau dia ingin kehidupan dia normal seperti dulu, seperti sebelum dia menyelamatkan Viona sang istri tercinta. Viona terkejut dengan apa yang Shrek katakan.

Lanjutannya ?
Buruan gih ditonton !! Anak-anaknya si Shrek ini imut-imut banget. Di film ini juga, ada Viona versi tomboy nya #aseeek ^_^

Happy Holiday Guys !!

Source : Here


1 comments:

Kampung Karya mengatakan...

film ini emang lucu ya hehehe :)

berkawan dengan saya ya, jangan lupa kunjungi dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

Posting Komentar