Jumat, 04 November 2011

A crazy little thing called Love

Sebuah film yang berhasil bahkan sangat sangat berhasil ngebuat air mata saya ngucur gak karuan, serasa kantong mata jebol. Saya emang tipe yang gampangan nangis kalo untuk film mellow, tapi untuk pertama kalinya saya nangis sangat hebat hanya karena film.. Great JOB !!

Film yang berasal dari Thailand ini menceritakan tentang cinta pertama. Seorang cewek yang berusaha menjadi cantik dan pintar untuk menarik perhatian seniornya. Nam, kelas 1 SMP, item, jelek, dan tidak enak dipandang, tapi menurut saya dia sangat manis ketika tersenyum. Dia suka dengan seniornya yang bernama Sheon, kelas 1 SMA. Sekolah mereka terletak satu atap akan tetapi SMP nya merupakan sekolah khusus perempuan, sedangkan SMA nya tidak. Sheon, terkenal sangat tampan dan dipopuleri oleh hampir seluruh siswa SMP, memiliki hobi memotret dan bermain sepak bola. Dia bergabung di klub fotografi, sepakbola dan juga sering sesekali di klub drama (klub yang jarang diminati oleh seluruh siswa). Saya akui Sheon itu sangat GANTENG, saya bahkan jatuh hati juga. Gila senyuman si Sheon itu sangat membunuh :O
Bumbu yang diberikan pada film ini tidak hanya penuh cinta, tapi tingkat kelucuannya itu juga gak garing. Dari si guru yang centil abis, temen2nya si Nam yang innocent banget, dll.
Rasa suka si Nam semakin memuncak ketika Sheon ngebantu Nam ngehadapin senior lain yang songong abis.   Dan ternyata Sheon tahu nama Nam, semakin berbunga lah hati Nam. Saya senyum sendiri ngeliat tingkah si Nam, serasa menonton kisah pribadi yang di-film-kan #curcol 
Lama kelamaan Nam menjadi cewek cantik yang mulai dilirik oleh cowok2 di sekolahnya, buktinya di hari valentine, dia banyak banget dapetin coklat dari cowok2. Dan di hari itu juga, Sheon datang membawa bunga mawar beserta tangkainya yang baru aja dicabut. Nam senang gak karuan, tapi ternyata Sheon membawa titipan dari sahabatnya. :(
Sahabat Sheon, Top, suka dengan Nam dan mengajak Nam untuk berpacaran. Nam tidak menjawabnya, tapi Nam mengambil kesempatan ini agar lebih dekat dengan Sheon. Di saat ketika ternyata Nam tahu bahwa Sheon dan Top tidak boleh menyukai cewek yang sama, dikarenakan janji antar sahabat, Nam melarang Top mendekati dia lagi. Selama ini Top mengira bahwa kedekatan antara Nam dan dia berpacaran, padahal tidak. Nam tidak menyangka kalo dia sudah membuat Top salah paham. 
Setelah ini barulah klimaks-klimaks cerita bermunculan, dari permasalahan Nam dengan sahabat2nya, pikiran dan perasaan Nam yang campur aduk, perasaan Sheon sebenarnya dengan Nam, dll. Di klimaks-klimaks inilah air mata saya serasa tumpah ber-ember-ember :'''''(((

Nam,after
Nam, before


Sheon membawa mawar

Sheon dan Nam mulai dekat :")

Nam beserta sahabat-sahabatnya 

Si guru centil dan gokil XD

sumber foto : disini :)

6 comments:

jha mengatakan...

bunga yang sama akar2nya kan juga sbnar'a dari shon :( sumpah ni film,ditonton brapa x pun tetep bikin nangis>,<

Diah Wardani Chaidesar mengatakan...

nah itu, kan gak mungkin langsung aku bocorin akhir filmnya mpok
haha

panduan belajar blog mengatakan...

saya sudah follow blog ini nih. saya tunggu ya untuk follow baliknya. :)

Sari Novita mengatakan...

iya dek,kaka juga suka pilem ini,tp ini bukan pilem mellow loh dek,kebanyakan romantis n lucu-a,kaka suka x sam p-shone dek ^^

Nelva Amelia mengatakan...

waaaaahh, pengen nonton jugaa!!

Ada PR nih kk http://nepha-dzieci-oraz.blogspot.com/2011/11/saat-aku-sd-dulu.html

:)

Laksmi mengatakan...

suka juga ni ma film, sederhana tapi ngena bgt!!! ditunggu kunjungan baliknya.. :D

Posting Komentar