Sabtu, 17 Desember 2011

Six Stories :">

Dapat kerjaan rumah dari nelva untuk ngebuat postingan seperti ini :">
Senyum-senyum sendiri jadinya..
Beberkan 6 hal di kala SD kamu *aseeeek*
ini PR sebenarnya dikasih ama si nelva itu pas bulan November, tapi baru sempetnya dibuat sekarang. Maaf !!


Guru Favorit
Ada !! Ada !! Saya punya guru favorit. Dia itu guru matematika saya dan wali kelas saya pas kelas 5. Ih itu guru pinter banget ngebuat teman-teman dan saya khususnya jadi tergila-gila ama matematika. Tergila-gila bukan segi negative loh, tapi pure cinta !! Percaya gak kalo orang pendek itu pinter ? Saya ngedapetin pernyataan ini pas saya SMA, lupa siapa yang bilang. Ketika ngedengerin itu pernyataan, langsung ini pikiran menuju itu guru matematika, beliau itu kecil banget orangnya, imut-imut gitu. Yang bikin terharunya adalah ketika saya maen ke sekolah saya dulu untuk ngambilin rapor sepupu yang kebetulan sekolah di tempat saya dulu, ketemu deh ama itu guru, eh beliau inget loh ama saya !! haha makin cinta aja ama ibu.. Selain ibu kandung saya yang ngebuat saya suka matematika, guru ini juga udah ngebuat saya jadi makin cinta dengan matematika. Jadi deh kuliah di Jurusan Matematika #HugKissMatematika

Guru Killer
mmm tipe tipe guru killer itu gimana ya pas saya SD/MIN ? #curious

Teman Bolos
Mana pernah saya ngebolos !! Masih SD/MIN gitu loh booookkk.. Ingus aja masih sering meler-meler #jorok --"

Teman Berantem
Ih ada tu. Tiap hari kerjaan saya tu nangis mulu, mentang-mentang satu sekolah ama abang, jadinya nangis kalo diganggu sedikit, abis tuh ngadu, abis tuh abang saya dateng ngebela, eh abis tuh pas saya nangis lagi si abang gak datang lagi karena udah capek adeknya nangis mulu --"

Jajanan & Makanan Favorit
Suka banget ama mie gopek-annya si nenek kantin. Dulu masih ada gitu ya jajanan yang gopek. Dapat banyak lagi, kenyang deh !! XD Si nenek kantin ini dia udah lama banget jualan disitu, dari awal saya duduk di kelas 1 bahkan kayaknya dari sebelum saya masuk SD/MIN juga ada deh. Beliau jualan bareng ama anak-anaknya. Kakak-kakak itu baik banget ngebantuin orang tuanya jualan :">

Tas & Sepatu Favorit
Suka lucu aja kalo ada yang tanya tentang ini. Ada cerita polos dari anak kelas 2 SD/MIN yang belum mengerti dengan pekerjaan si Bapak.
Saat itu pas lagi belajar, tiba-tiba seorang guru masuk dan tanya "Disini siapa yang ayahnya seorang nelayan ?" Saya langsung mikir, nelayan itu yang sering mancing kan ?! Bapak kan tiap minggu mancing, terus sering bawa pulang ikan gede-gede lagi. "Saya bu" saya langsung acungi tangan. "Nanti pulang sekolah ke ruang guru dulu ya" konsentrasi belajar langsung terganggu, penasaran abis emang mau diapain ama si guru nyampe disuruh ke ruangannya. Eh ternyata saya dikasih tas sekolah yang di dalamnya ada baju sekolah dan beberapa buku. Sumringah bangetlah tentunya :">  Saya pamer dong dengan si ibu dan bapak di rumah. Selesai pamer dan cerita, masa tiba-tiba beliau tertawa gak henti-henti. "Diah !! Bapak diah itu bukan nelayan !! Bapak kan emang sering mancing karena emang hobinya mancing !!" :O Malu banget rasanya. Terus entah deh itu kabar tas gimana haha Padahal keren loh tasnya gambar superwoman yang popular saat itu lah dengan warna hitam-oranye :D



2 comments:

Nelva Amelia mengatakan...

waaaah, itu jadi tasnya dikembaliin kah? :D
eh kakak dulu SD/MI? atau dua-duanya? :o

Diah Wardani Chaidesar mengatakan...

Kabar gak jelas !! sepertinya dikembalikan karena gak bernai nanya lagi >.<
MIN !! Tapi kyknya org bakal bingung ya kalo tulisnya SD/MIN --"

Posting Komentar