Sabtu, 07 Januari 2017

Pecah telur di tahun 2017 !!



Apa kabar semua ? Sehat kan ya ? Semoga sehat terus dan berkah di sisa umurnya ^^

Agak canggung rasanya mulai menulis lagi. Dari tadi kebanyakan nulis hapus nulis hapus aja dan keseringan blank. Ini akibatnya kalau sudah tidak pernah menulis yang randomthings apalagi membaca. Bacaan sekedar cerita - cerita inspiratif aja sudah tidak ada waktu. Alasannya karena sibuk, pulang kantor langsung tepar, dan weekend nya tidak cukup. Duhhh itu alasan yang dibuat-buat. Kalau ada keinginan sebenarnya bisa saja. Dua minggu belakangan ini tetiba teringat dengan blog dan kepikiran kenapa tidak pernah menulis lagi.

Nah karena pun sudah 2017. Pas banget momennya untuk pecahkan telor di tahun ini. Tulisan pertama di 2017 membuka pintu rumah Coretan si Chaidesar kembali.

Ada banyak postingan lama yang tidak dipostingkan lagi. Postingan kegalauan yang akan membuat para teman-teman yang baca mual, diabetes akut dan flu berkepanjangan serta deretan penyakit yang mengerikan. Tulisan nya tidak dihapus hanya saja disimpan dan biarlah menjadi kenangan di masa labil baru-baru menginjak umur 20an. Hahahahaha

SELAMAT DATANG 2017


 Resolusi karir, keuangan, travelling di tahun ini semoga berjalan sesuai keinginan. Aamiiiin





0 comments:

Posting Komentar