Sabtu, 21 Januari 2012

She's On Duty

Lagi-lagi korean movie #aish !!

She's On Duty
Film satu ini bergenre comedy dan action.
Dengan pemeran utamanya adalah detektif Jane yang menyamar sebagai siswa SMA untuk mengawasi Cha Seung Hee. Seung Hee adalah anak dari ketua gengster nomor 2, Cha Young Jae, di Seoul yang saat ini lagi diincer-incer oleh pihak kepolisian dan gengster yang lain. Seung Hee (SH) dijadikan sebagai alat bantu pihak kepolisian untuk mudah mencari Young Jae. Jane ditugaskan untuk berteman baik dengan SH, tapi ternyata di luar dugaan, SH merupakan orang yang pendiam dan sangat susah untuk didekati semenjak ayahnya menjadi seorang buronan. Jane bingung gak ketulungan, setiap usaha yang dia lakukan untuk dekat dengan SH berujung sia-sia.

Hari-hari Jane semakin buruk karena suasana sekolah yang tidak pernah dia sukai. Berantem dengan ketua geng sekolah, sehingga ujung-ujungnya dia dijuluki sebagai the best fighter -_-"
Gak seru kalo film itu gak ada sedikit unsur cintrong-cintrongan (cinta-cintaan) !! Jane suka dengan cowok ganteng, Kang No Young,  yang sekelas dengannya. Jane yang berumur 20 tahun lebih tidak mau berharap banyak untuk rasa sukanya dengan siswa SMA..*tapi siapa yang tahan coba ama cowok ganteng, pengennya diliatin mulu* >.< Pucuk dicinta bulan pun tiba, ternyata No Young (NY) tinggal di sebelah kamar apartementnya Jane, pas banget di sebelahnya.
Unsur komedi di film ini adalah tingkah laku Jane yang sedikit ceroboh sebagai detektif dan keseringan salah tingkahnya dia dengan NY haha
Ekspresi-ekspresia dia itu loh lucu-lucu !!
Banyak kejutan di film ini !! Cara terungkapnya identitas Jane di sekolah, usaha Jane untuk mendekati Jane apakah berbuah hasil, dan NY itu sebenarnya suka dengan siapa sih kok keseringan selamatin SH dari bahaya ya ? Penasaran ?! Tonton aja film korea ini yang tenar di tahun 2005 #JamanBangetYak
Source : Pict



0 comments:

Posting Komentar