Senin, 23 Januari 2012

Quotes

Tadi malam keingat dengan binder yang udah nemenin saya selama kurang lebih 5 tahun, dari SMA hingga sekarang. Itu binder emang paling bersejarah. Sekarang isinya adalah catatan-catatan penting kuliah saya. Tapi kertas-kertas dulu ketika SMA masih disimpan dan tara.... Saya nemu satu kertas yang isinya saya beri judul Nice Words

Ketika kerjamu tidak dihargai maka saat itu kamu sedang belajar tentang ketulusan.  
Ketika usahamu dinilai tidak penting maka saat itu kamu sedang belajar tentang keikhlasan
Ketika hatimu terluka dalam maka saat itu kamu belajar tentang memaafkan.
Ketika kamu merasa kecewa maka saat itu kamu sedang belajar tentang kesungguhan.
Ketika kamu merasa sepi sendiri maka saat itu kamu sedang belajar tentang ketangguhan.
Ketika kamu merasa letih dan ingin berhenti maka saat itu kamu sedang belajar tentang arti pengorbanan. 
Ketika semua cobaan datang menyapamu maka saat itu kamu sedang belajar untuk lebih bersyukur kepada-NYA. 
Saya lupa quote-quote ini dari mana, apa saya ambil dari internet atau dengar dari seseorang ngomong atau dari buku yang saya baca. Jadi bagi yang ngebaca postingan ini dan tiba-tiba ngerasa kalo quote-quote di atas itu punya kalian maka segera beri tahu saya, biar saya tarok source-nya di postingan ini. Maaf :)



4 comments:

Kampung Karya mengatakan...

wah.. itu katakata yang melengkapi kehidupan..

blogwalking siang

Ummul Khairi mengatakan...

i really need those quotes, many thank's diah :)

octarezka mengatakan...

kata-kata nya keren..bisa jd penyemangat
=D

Fajar mengatakan...

Bagus mbak kata-katanya... Motivasi...

Posting Komentar