Sabtu, 21 Januari 2012

21

Film 21 ini berasal dari Amerika dan tayang tahun 2008. 

21 
Dengan pemeran utamanya yaitu Ben Campbell, mahasiswa jurusan matematika di Massachusetts Institute of Technology (MIT) *WOW* Dia mahasiswa tergolong cerdas cerDAS CERDAS WOY *gak nyante* ~(-.-~) *agak iri maksudnya*
Ben mengajukan beasiswa ke Harvard Medical School dan bersaing dengan beribu pelamar lainnya yang memiliki kecerdasan sama bahkan lebih dibandingkan Ben *can u image it ?*. Keluarga Ben tergolong sederhana, ibunya merupakan tulang punggung keluarga. Jadi beasiswa Harvard merupakan harapan satu-satunya untuk melanjutkan studinya. Jika tidak, maka dia haruslah memiliki uang $3000 untuk biaya sehari-hari dan biaya kuliah dia di Harvard.

Pihak Harvard pernah bilang, kalau ingin lulus di beasiswa ini Ben harus memberikan pengalaman menarik dia yang beda dari yang lain. Ben merasa tidak mampu untuk membuat paper berupa pengalaman menariknya. Kehidupan dia dari dulu tergolong yang flat banget. Hanya sekolah belajar, ekskul, suka dengan cewek tapi gak pernah berani ngedeketin bahkan Ben sendiri yang berpikiran kalo kehidupan dia itu S*CK..
Tiba-tiba semua berubah ketika Ben menakjubkan dosennya, Prof Rosa, tentang statement yang dia keluarkan bahwa Newton mencuri sebuah metode Raphson sehingga dikenal menjadi metode Newton. Dan dia mendapatkan nilai bonus dengan berhasil menjawab soal statistik sederhana tapi yang seringkali ngebuat orang kebingungan, yaitu Monty Hall Problem !!    
Penjelasan singkat tapi tepat mengenai perubahan variabel. How cool he is :*
Yak, malam mengejutkan terjadi, Prof Rosa atau yang lebih senang dipanggil Micky ini mengajak Ben untuk masuk ke tim Blackjack yang dia koordinasi. Tim ini bertarung di Las Vegas setiap akhir pekannya di bar-bar terkemuka dengan bermain kartu Blackjack. Dengan beranggotakan 4 mahasiswa, Fisher, Choi, Kianna dan Jill, mahasiswa yang saat ini sangat Ben sukai. Blackjack merupakan permainan kartu judi, tapi Micky mengaku bahwa tim mereka tidak bermain ala judi melainkan menghitung dan mengingat setiap nomor kartu.
Awalnya Ben tidak tertarik dengan tim ini dikarenakan dia sedang sibuk dengan kompetensi 209 bergengsi (menurutnya) bersama sahabat-sahabatnya. Setelah dia berpikir kalo dia sangat butuh uang untuk Harvardnya, maka tertariklah dia bergabung di tim ini. Ben berjanji setelah mendapatkan uang sebesar $3000 maka dia akan berhenti. Ben dilatih bagaimana bermain Blackjack dan dia sangat berusaha keras agar bisa mengingat dan menghitung dengan cepat bahkan harus sangat cepat. Pekan pertama dia di Las vegas pun akhirnya tiba, Ben pun menunjukkan kebolehannya. Dalam sekejap dia menghasilkan uang yang tidak pernah dibayangkan, jauh dari biasanya tim ini hasilkan sebelum Ben bergabung.
Sial, kehidupan mewah ini ternyata tidak selancar yang dibayangkan. Sedikit demi sedikit konflik mulai bermunculan. Dari rasa iri, perasaan terkhianati, kesombongan, dll. Konflik yang terjadi membuat nama tim ini menuju kehancuran. So guys !! kehancuran yang bagaimana sih yang dimaksudkan ? Kira-kira si Ben bakal makin dekat gak ya dengan Jill ? Uang yang udah dikumpulin si Ben ini akhirnya berapa sih ?
Nonton aja gih !! Dijamin bakal WOW

Source : Pict



0 comments:

Posting Komentar