Jumat, 10 Juni 2011

"Are You Afraid of The Dark ?" -By : Sidney Sheldon-"

Novel yang dikarang oleh Sidney Sheldon ini menarik perhatian saya dari sampulnya yang sederhana tapi menggugah selera untuk dibaca.. Hitam bercahaya.. Langsung ngebaca sinopsis yang ada di sampul belakang, wuis keren ni kayaknya.. Rental dueh hehe


Novel ini menceritakan tentang "Kingsley International Group (KIG)", perusahaan paling dikenal di dunia sebagai perusahaan yang bisa memecahkan permasalahan dunia. Perusahaan ini memperkerjakan para ilmuwan-ilmuwan cerdas yang memiliki IQ minimal seratus enam puluh.. Wowowowowo
Cabang-cabang perusahaan ini pun sudah ada di pelosok dunia.. DAMN !! Keren Gilak !!

Yak, di balik kerennya perusahaan ini, ternyata ada cerita rahasia yang lumayan serius.. Dimulai dengan meninggalnya 4 ilmuwan, Mark Harris (Paris), Franz Verbrugge (Berlin), Richard Stevens (New York) dan Gary Reynolds (Denver)..

Tidak disitu saja, ternyata keluarga dari setiap korban pun ikut-ikutan diincar oleh seseorang yang belum diketahui siapa.. Kejadian demi kejadian terjadi sehingga menyebabkan istri dari Mark, Kelly, dan istri Richard, Diana, mendapatkan bukti bahwa suami mereka telah dibunuh.. Pembunuhnya yang tidak pernah diduga sebelumnya, yaitu pemilik dari KIG, Tanner Kingsley.. Mereka semua dibunuh karena ingin menghalangi salah satu proyek mutakhir yang dapat membuat kerusakan bumi.. Tanner yang serakah ingin sekali proyek ini tetap berjalan agar dia mendapatkan banyak duit.. Proyeknya adalah mengendalikan cuaca dengan sesuka hati.. WOW !!

Yang kurang seru dari novel ini adalah bagian akhir dimana tiba-tiba Tanner mati akibat kecelakaan pesawat.. Endingnya tuh FLAT banget..

Tapi awal dan pertengahan ceritanya keren banget..

Bagi yang belum baca, saya rekomendasikan buku ini sebagai pembunuh waktu liburan anda :D

2 comments:

Claude C Kenni mengatakan...

Ini novel baru ato jadul? Sidney Sheldon tuh jamannya nyokap gua masih ABG soalnya

Diah Wardani Chaidesar mengatakan...

tahun 2004.. gk jadul banget lah.. Y sidney emang penulis lama..

Posting Komentar